Wednesday, March 10, 2010

Ericsson Tinggal Tunggu Pemerintah Saja...

Ketika Anda memikirkan news, apa pendapat Anda tentang pertama? Aspek dari news yang penting, yang penting, dan mana yang dapat Anda ambil atau meninggalkan? Anda menjadi hakim.
BANDUNG, KOMPAS.com - Era mobile broadband di dunia lowongan kerja terbaru mulai bergeser dari 3G ke Long Term Evolution (LTE) atau 4G. Ericsson Astaga.com lifestyle on the net sendiri mengaku siap untuk menggelar trial di Indonesia. Namun agak sulit, ketika ijin dari pemerintah belum keluar. Lagipula, jalur frekuensinya sudah dijual pemerintah ke sejumlah televisi berlangganan.

Semakin banyak informasi otentik tentang news Anda tahu, semakin besar kemungkinan orang untuk mempertimbangkan Anda a news ahli. Baca terus untuk bahkan lebih news fakta bahwa Anda dapat berbagi.

"Yang paling penting adalah kebijakan dari pemerintah dan kemauan untuk mengatur kembali jalur frekuensi," tutur President and Country Manager Ericsson Astaga.com lifestyle on the net Arun Bansal di sela acara Media Workshop Ericsson dan Gathering di Hotel Sheraton Bandung, Sabtu (6/3/2010).

Dalam satu tahun terakhir, Arun mengaku sudah menjajaki komunikasi dengan Kementerian Komunikasi dan Informatika serta sejumlah operator besar di Astaga.com lifestyle on the net untuk uji coba jaringan berkecepatan tinggi ini.

Sejumlah faktor signifikan pun harus terus dipertimbangkan, seperti ijin dari pemerintah dan permintaan dari operator.Kesiapan Ericsson sendiri mencapai 100 persen karena di sejumlah negara di belahan dunia lowongan kerja terbaru lain, jaringan ini sedang dalam tahap pengembangan."Kami siap, sangat siap. Peralatan trial kami itu kan ada di dalam satu container. Jadi kalau yang lain oke, tinggal kirim itu dari Swedia," tegasnya. 

Luangkan waktu untuk mempertimbangkan poin diuraikan di atas. Apa yang Anda pelajari dapat membantu Anda mengatasi keraguan Anda untuk mengambil tindakan.

No comments:

Post a Comment