Wednesday, March 10, 2010

Tahun Ini, Ericsson Fokus ke Lima Operator

Dalam dunia sekarang ini, tampaknya hampir semua topik terbuka untuk diperdebatkan. Sementara aku sedang mengumpulkan fakta-fakta untuk artikel ini, saya cukup terkejut menemukan beberapa masalah saya kira diselesaikan sebenarnya masih dibahas secara terbuka.
BANDUNG, KOMPAS.com - Tahun ini, Ericsson Astaga.com lifestyle on the net masih hanya akan memfokuskan informasi lowongan kerja terbaru sama pada lima operator yang menjadi kliennya, yaitu Telkomsel, Indosat, Excelcom, AXIS dan Bakrie Telecom.

Ekspansi belum terpikirkan lagi karena Bakrie Telecom sendiri Astaga.com lifestyle on the net saja menjadi pelanggan kategori CDMA dan WCDMA dari perusahaan asal Swedia ini tahun lalu.

Semakin banyak informasi otentik tentang news Anda tahu, semakin besar kemungkinan orang untuk mempertimbangkan Anda a news ahli. Baca terus untuk bahkan lebih news fakta bahwa Anda dapat berbagi.

"Apa yang kami lakukan yahin ini adalah bekerja sama dengan mereka untuk menjangkau lebih banyak pelanggan, membuat lebih banyak keuntungan, mengembangkan mobile broadband mereka, memperbaiki kualitas jaringan mereka serta service area coverage," ujar President and Country Manager Ericsson Astaga.com lifestyle on the net Arun Bansal di sela acara Media Workshop Ericsson dan Gathering di Hotel Sheraton Bandung, Sabtu (6/3/2010).

Arun mengatakan bergabungnya Bakrie Telecom dalam daftar pelanggannya merupakan dampak dari pembelian Northell oleh Ericsson tahun lalu. Dengan demikian, Vice President Marketing and Communications Ericsson Astaga.com lifestyle on the net Hardyana Syintawati menegaskan Bakrie yang sebelumnya menjadi pelanggan Northell diambil alih oleh Ericsson.

"Karena ada barang-barang based-nya Northell jadi bisa langsung kita ambil alih," tutur Hardyana.Selain lima operator itu, Bakrie juga masih menjalin informasi lowongan kerja terbaru sama dengan Telkom Indonesia. Tahun ini, Ericsson juga akan terus menjajaki tren Long Term Evolution (LTE) atau 4G dengan para operator dan pemerintah sendiri. 

Mengetahui cukup tentang news untuk membuat padat, pilihan informasi pemotongan di atas faktor ketakutan. Jika Anda menerapkan apa yang baru saja Anda pelajari tentang news, Anda seharusnya tidak perlu khawatir.

No comments:

Post a Comment