Monday, January 4, 2010

Anggota Pansus Century Datangi KPK

Artikel berikut daftar beberapa sederhana, informatif tips yang akan membantu Anda memiliki pengalaman yang lebih baik dengan news.
VIVAnews - Anggota Panitia Khusus kasus Bank Century di DPR, Akbar Faisal, mendatangi gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Politisi Hanura itu akan menemui dua pimpinan KPK Bibit Samad Rianto dan Chandra M Hamzah.

"Semoga keduanya masih ada. Kalau Pak Chandra sudah menunggu," kata Akbar Faisal di gedung KPK, Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Senin 4 Januari 2010.

Akbar mengatakan, secara pribadi dirinya mau mempertanyakan penanganan kasus Bank Century kepada pimpinan KPK. Akbar ingin menagih apa yang sudah diberi kepada dua pimpinan KPK itu.

Jika Anda tidak memiliki rincian yang akurat mengenai news, maka Anda mungkin bisa membuat pilihan yang buruk pada subjek. Jangan biarkan hal itu terjadi: terus membaca.

"Waktu ada kriminalisasi KPK, kita pasang badan dan itu nggak gratis," kata politisi yang juga inisiatir Pansus Century ini.

Kendati demikian, Akbar enggan menjelaskan lebih lanjut soal kedatangan dia di KPK. "Nanti saja ya, kalau sudah selesai," ujar dia.

Akbar datang ke KPK tak sendiri. Dia ditemani dua orang politisi juga dari Partai Hanura. Satu orang pengurus DPP sementara satu lainnya anggota komisi XI, Muchtar Amma.


ismoko.widjaya@vivanews.com

¢ VIVAnews
Kadang-kadang sulit untuk memilah-milah semua detail yang berkaitan dengan subjek ini, tapi aku positif Anda tidak akan kesulitan untuk memahami informasi yang disajikan di atas.

No comments:

Post a Comment