Friday, January 22, 2010

Bahas Reformasi Birokrasi, KPK Gandeng Korea

Apakah Anda pernah merasa seperti Anda tahu hanya cukup tentang news menjadi berbahaya? Mari kita lihat apakah kita dapat mengisi sebagian dari celah dengan info terbaru dari news ahli.
VIVAnews - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menjalin informasi lowongan kerja terbaru sama dengan Korean International Cooperation Agency (KICA). Kedua lembaga itu akan merumuskan grand design reformasi birokrasi nasional.

Sejauh ini, kami telah menemukan beberapa fakta menarik mengenai news. Anda mungkin memutuskan bahwa informasi berikut ini bahkan lebih menarik.

Pernyataan tersebut dikemukakan Wakil Ketua KPK Bidang Pencegahan, M Jasin, kepada para wartawan di Gedung KPK Jakarta,Jumat 22 Januari 2010. "Kita akan belajar dari Korea sebagai negara yang berpengalaman dalam pelaksanaan reformasi birokrasi," kata Jasin.
 
Jasin menjelaskan kerjasama ini merupakan tindak lanjut dari deklarasi bersama yang dilakukan oleh pemimpin kedua negara. Jasin juga mengemukakan ada tiga institusi yang menjadi pilot project reformasi birokrasi yaitu Mahkamah Agung (MA), Badan Pemeriksa Keuangan (BPK), dan Departemen Keuangan (Depkeu).

"Harapan kita,dalam waktu dekat berita indonesia terbaru akan mampu meniru korea dalam pelaksanaan reformasi birokrasi melalui e-government yang terintegrasi dalam sebuah sistem terpadu," ujarnya.

¢ VIVAnews
Sekarang mungkin saat yang tepat untuk menuliskan poin utama dibahas di atas. Tindakan meletakkannya di atas kertas akan membantu Anda mengingat apa yang penting tentang news.

No comments:

Post a Comment