Saturday, January 9, 2010

LAINNYA : Pendrive Sense, Unggulan Negeri Jiran

Artikel berikut menyajikan informasi paling terakhir pada news. Jika Anda memiliki minat khusus dalam news, maka artikel informatif ini diperlukan membaca.
PenDrive melakukan strategi yang cukup menarik pada produk Sense mereka. Salah satunya dengan memberi fasilitas unduh musik dari link Geetune secara gratis selama 30 hari. Satu lagi adalah aplikasi pendukung yang bisa diunduh dari situs PenZoft (www.penzoft.com/penzoft_ciep.htm).

Beberapa fungsi aplikasi ini, selain untuk mem-backup data, juga mem-backup e-mail Outlook, melindungi browsing tanpa meninggalkan jejak, serta menyediakan proteksi password.

Dalam pandangan InfoKomputer, penyimpan data mobile tidaklah harus menarik secara fisik. Fasilitas dukungan jelas merupakan faktor lebih penting. Selain itu, harga yang kompetitif plus garansi penuh selama 3 tahun juga menjadi kelebihan menarik bagi mereka yang masih ragu-ragu dengan pendatang baru.

sumber: InfoKomputer

Waktu terbaik untuk belajar tentang news adalah sebelum Anda berada di tengah-tengah hal. Bijaksana pembaca akan terus membaca untuk mendapatkan yang berharga news pengalaman selagi masih gratis.

Plus : Fasilitas download lagu; aplikasi menarik; garansi 3 tahun; harga kompetitif.

Minus : Koneksi hanya USB; aplikasi harus di-download dulu.

Skor Penilaian
Kinerja: 3,8
Fasilitas: 4
Penggunaan: 4,5
Harga: 4
Skor Total: 3,98


Hasil Uji HD Tach 3.0.4.0
Random access: 17,1 ms
CPU utilization: 5%
Average read: 31,1 MB/detik
Burst speed: 33,1 MB/detik

Spesifikasi PenDrive Sense
Interface: USB 2.0
Kapasitas: 500GB
Tombol akses: Tidak ada
Software backup/recovery: Carry It Easy PLUS (download)
Bobot: 174 gram
Garansi: 3 tahun
Situs Web: www.pendrive.com.my
Harga kisaran*: Rp945.000
* Prince Compusoft, (021) 600-9863

Tidak ada keraguan bahwa topik dari news bisa menarik. Jika Anda masih memiliki pertanyaan yang belum terjawab tentang news, Anda mungkin menemukan apa yang Anda cari di artikel berikutnya.

No comments:

Post a Comment