Wednesday, April 7, 2010

Microsoft Kabarnya Luncurkan Ponsel Pekan Depan

Jadi apa yang news benar-benar semua tentang? Laporan berikut termasuk beberapa informasi menarik tentang news - info bisa anda gunakan, bukan hanya barang lama yang mereka gunakan untuk memberi tahu Anda.
WASHINGTON, KOMPAS.com - Microsoft dikabarkan berencana memperkenalkan ponsel pengembangan barunya pekan depan yang didesain memiliki kemampuan untuk mengakses jejaring sosial dengan sangat nyaman dengan sasaran konsumen muda. Demikian The Wall Street Journal.

Setelah Anda mulai bergerak di luar dasar informasi latar belakang, Anda mulai menyadari bahwa ada lebih ke news daripada yang mungkin Anda pikiran pertama.

Juru bicara Microsoft mengkonfirmasikan bahwa raksasa piranti lunak AS tersebut berencana menyelenggarakan suatu acara diSan Francisco pada 12 April informasi beasiswa gratis 2010 mendatang. Namun, ia menolak mengatakan mengenai masalah yang akan dibicarakan.

Namun, disebut-sebut Microsoft berencana memperkenalkan ponsel Astaga.com lifestyle on the net yang diproduksi oleh Sharp Corp dari Jepang. Dikatakan, Microsoft telah mendesain piranti lunak, layanan, dan piranti keras untuk ponsel Astaga.com lifestyle on the net tersebut sebagai bagian dari pengembangan proyek yang diberi nama kode "Pink".

Dikatakan telepon tersebut akan ditawarkan melalui kemitraan dengan Verizon Wireless, perusahaan telepon yang dimiliki oleh Verizon Communications dan Vodafone. Telepon tersebut pada tahap awal hanya akan tersedia di Amerika Serikat, kata laporan tersebut, namun secepatnya akan tersedia secara internasional.

The Wall Street Journal
mengatakan telepon tersebut akan menjalankan piranti lunak yang menyerupai sistem operasi ponsel Microsoft Astaga.com lifestyle on the net yang dijadwalkan dikeluarkan akhir tahun ini yang disebut Windows Phone 7.

Itulah keadaan berdiri sekarang. Perlu diketahui bahwa setiap subjek dapat berubah sepanjang waktu, jadi pastikan Anda mengikuti berita terbaru.

No comments:

Post a Comment