Wednesday, April 7, 2010

Wow, Apple Jual 300.000 iPad di Hari Pertama

Jika Anda memiliki minat yang lewat bahkan pada topik dari news, maka anda harus melihat informasi berikut. Artikel mencerahkan ini menyajikan beberapa berita terbaru tentang topik dari news.
NEW YORK, KOMPAS.com - Apple mengklaim berhasil menjual 300.000 iPad, produk tablet terbarunya, dalam penjualan di hari pertamanya. Penjualan tersebut terdiri dari penjualan kepada para konsumen yang telah memesan lebih dulu, penjualan di mitra penjualan, maupun di toko ritel Apple sendiri.

Jika Anda menemukan diri Anda bingung dengan apa yang Anda telah membaca hingga saat ini, jangan putus asa. Semuanya harus jelas pada saat Anda selesai.

Hasil penjualan ini bisa dikatakan tak jauh dari perkiraan berbagai analis pasar. Sebelumnya, iPad diprediksi terjual antara 250.000-350.000 unit saat pertama kali dirilis. Bahkan analisi di bursa Wall Street menyatakan bahwa penjualannya bisa mencapai 5 juta unit sepanjang tahun ini.

Selain itu, selama hari pertama, pengguna iPad telah men-download aplikasi lebih dari 1 juta kali selama hari pertama dari App Store milik Apple. Hari pertama juga mencatat jumlah download buku digitla (e-book) sebanyak 250.000 kali dari layanan iBookstore, bursa e-book yang diluncurkan Apple bersamaan dengan ketersediaan iPad.

Nah, itu tidak sulit sama sekali, bukan? Dan kau telah memperoleh kekayaan pengetahuan, hanya dari mengambil beberapa waktu untuk mempelajari kata-kata seorang pakar pada news.

No comments:

Post a Comment