Wednesday, May 12, 2010

Gara-gara iPhone dan iPad 3G, Apple Dituntut Nokia

Jadi apa yang news benar-benar semua tentang? Laporan berikut termasuk beberapa informasi menarik tentang news - info bisa anda gunakan, bukan hanya barang lama yang mereka gunakan untuk memberi tahu Anda.
JAKARTA, KOMPAS.com " Apple telah dituntut oleh Nokia. Dakwaannya, melanggar lima paten penting pada iPhone dan iPad 3G.

Sejujurnya, satu-satunya perbedaan antara Anda dan news ahli adalah waktu. Jika Anda akan berinvestasi sedikit lebih banyak waktu dalam membaca, Anda akan lebih dekat ke status ahli ketika datang ke news.

Menurut juru bicara Nokia, Paul Melin, perseteruan paten ini terkait dengan teknologi untuk meningkatkan transmisi data dan percakapan. "(Teknologi) penggunaan penempatan data di aplikasi dan inovasi di konfigurasi antena yang meningkatkan kinerja dan menghemat tempat memungkinkan perangkat yang lebih kecil dan lebih kompak," jelas Melin.

"Nokia adalah pengembang pemimpin dari banyak teknologi kunci di perangkat mobile. Kami telah mengambil langkah ini untuk melindungi hasil-hasil dari pengembangan pionir kami dan mengakhiri penggunaan tak legal dari inovasi Nokia," kata Melin.

Casey Johnston dari Ars Technica mengatakan bahwa sebagai ganti tuntutan penuhnya mungkin saja Nokia tertarik menerima pembayaran royalti dari penjualan iPhone and iPad. "Ini akan membuat Nokia menerima 1-2 persen dari setiap penjualan atau sekitar 6-12 dollar AS per iPhone dan 10-17 dollar AS per iPad," katanya.

Sebagai pengetahuan Anda tentang news terus tumbuh, Anda akan mulai melihat bagaimana news cocok dengan skema keseluruhan hal. Mengetahui bagaimana sesuatu berhubungan ke seluruh dunia juga penting.

No comments:

Post a Comment