Sunday, May 30, 2010

Harga iPhone 3GS Turun 50 Persen

Ketika kebanyakan orang berpikir dari news, apa yang muncul dalam pikiran adalah dasar biasanya informasi yang tidak terlalu menarik atau menguntungkan. Tapi ada lebih banyak ke news dari sekadar dasar.
WASHINGTON, KOMPAS.com - Ini mungkin kabar baik buat para penggemar iPhone yang belum bisa memilikinya karena merasa kemahalan. Walmart, salah satu penjual iPhone di AS, memangkas harga iPhone 3GS 16 GB. Tidak tanggung-tanggung, harganya turun lebih dari 50 persen dari 197 dollar AS menjadi 97 dollar AS saja.

Harga tersebut bahkan lebih murah daripada iPhone 3G 8 GB yang terakhir dijual 99 dollar AS meski dikabarkan sudah tidak lagi dijual di gerai-gerai Apple App Store. Untuk iPhone 3GS versi 32 GB harganya tetap 297 dollar AS. Tentu saja harga tersebut berlaku dengan sistem kontrak langganan yangdiajukan sepaket dalam penjualan.

Sepertinya informasi baru ditemukan tentang sesuatu setiap hari. Topik dan kata kunci% dari% tidak terkecuali. Jauhkan membaca lebih segar untuk mendapatkan berita tentang news.

Turunnya harga iPhone secara signifikan tentu tidak hanya membuat konsumen senang tapi juga bertanya-tanya. Apple punya kebiasaan memangkas harga produknya jika akan meluncurkan produk versi baru. Apalagi, Apple akan menggelar hajatan akbar WWDC (World Wide Developer Conference) '10 pada 7 Juni 2010 mendatang.

Menurut situs PCWorld, dalam tiga tahun terakhir, Apple selalu merilis iPhone versi baru saat musim panas. Bisa jadi, Apple akan meluncurkan iPhone generasi keempat di WWDC '10 tersebut.

Rumor tentang iPhone generasi keempat yang biasa disebut iPhone 4G atau iPhone HD sudah beredar lama. Bahkan iPhone generasi terbaru sempat menjadi bahan pembiacaraan sangat hangat di internet ketika dikabarkan prototipenya ketahuan.

Ada banyak untuk mengerti tentang news. Kami dapat memberi Anda beberapa fakta di atas, namun masih ada banyak lagi untuk menulis tentang di artikel berikutnya.

No comments:

Post a Comment