Wednesday, May 12, 2010

Hilangkan Kebisingan Hingga 99 Persen

Paragraf berikut meringkas pekerjaan dari news ahli yang benar-benar akrab dengan semua aspek dari news. Memperhatikan saran mereka untuk menghindari segala news kejutan.
JAKARTA, KOMPAS.com - Nokia merilis Bluetooth Stereo Headset seri BH-905 di Indonesia bersamaan dengan peluncuran ponsel Nokia X6 beberapa waktu lalu. Produk yang dilengkapi dengan.penghilang bising alias noise reduction itu bisa dihubungkan dengan telepon seluler atau alat pemutar musik. Nokia mengklaim menggunakan handsfree ini berarti menikmati suara berkualitas jernih.

Sejauh ini, kami telah menemukan beberapa fakta menarik mengenai news. Anda mungkin memutuskan bahwa informasi berikut ini bahkan lebih menarik.

Teknologi penghilang bising dari Wolfson Audio Plus ini membuat Anda tetap bisa menikmati musik atau melakukan percakapan di telepon dalam suasana tenang. Nokia mengklaim alat pendengar ini bisa menghilangkan berbagai kebisingan hingga 99 persen.

Mayoritas tombol kontrol BH-905 ada di kuping sebelah kanan. Mulai dari tombol panggilan multifungsi, tombol play/pause, serta pengatur volume dan track. BH-905 juga dilengkapi kabel audio jika ponsel atau pemutar musik Anda tidak memiliki teknologi bluetooth.

Sementara di earpad kiri terdapat pelat untuk mengatur penghilang bising aktif. Jika digunakan sebagai alat bicara ponsel, Nokia BH-905 bisa bekerja hingga 24 jam. Sedang masa pakai untuk mendengarkan musik sekitar 25 jam. (KONTAN/Astri Kharina)

Apakah benar-benar ada informasi tentang news yang nonesensial? Kita semua melihat segala sesuatu dari sudut yang berbeda, sehingga sesuatu yang relatif tidak signifikan untuk satu mungkin penting untuk yang lain.

No comments:

Post a Comment