Thursday, May 20, 2010

Navigasi Sekaligus Router WiFi di dalam Mobil

Yang terbaik untuk mengambil tindakan kadang-kadang tidak jelas sampai Anda telah terdaftar dan dianggap sebagai alternatif Anda. Paragraf berikut akan membantu Anda dalam petunjuk untuk apa yang menurut para pakar signifikan.
JAKARTA, KOMPAS.com - Tak hanya handal sebagai perangkat navigasi selain sebagai sebuah smartphone tentunya. Garmin Asus M10 juga memiliki fitur yang bisa menjadikannya sebagao router WiFi untuk berbagi koneksi internet secara nirkabel.

"Salah satu fiturnya yang menarik adalah WiFi sharing. Saat di mobil bisa digunakan sebagai navigation center dan dalam waktu bersamaan bisa diaktifkan sebagai hotspot," ujar Idris Effendy GM Mobile Business Sistech Kharisma, saat peluncuran Garmin Asus M10 diluncurkan di Jakarta, Selasa (18/5/2010). Garmin Asus M10 merupakan ponsel navigasi pertama besutan Garmin dan Asus yang masuk ke pasar Indonesia.

Sebagian besar informasi ini datang langsung dari kata kunci%% pro. Hati-hati membaca sampai akhir benar-benar menjamin bahwa Anda akan tahu apa yang mereka ketahui.

Ia mengatakan fitur tersebut adalah salah satu keunikan lain Garmin Asus M10 yang tidak disediakan ponsel-ponsel lainnya. Fitur tersebut sebenarnya didesain untuk digunakan untuk berbagi koneksi internet sesama penumpang di dalam mobil, namun dalam kenyataannya dapat digunakna pula di dalam ruangan kecil.

Sejauh ini, uji coba yang dilakukan pihaknya, koneksi internet bisa di-share sampai 5 orang. Namun, kata Idris, tentu saja hal tersebut bisa bertambah atau berkurang sesuai kecepatan koneksi internet yang tersedia. Semakin banyak yang menggunakan hotspot tersebut, semakin lambat kecepatan internet masing-masing pengguna.

Untuk koneksi ke jaringan internet, Garmin Asus M10 sendiri menyediakan akses data dari GPRS hingga HSPA yang bisa menyediakan downlink hingga 7,2 Mbps. Koneksi WiFi yang digunakan standar IEEE 802.11b/g. Fitur WiFi juga bisa digunakan untuk akses internet, namun saat digunakan tak bisa dimanfaatkan sebagai router. Router hanya bisa berfungsi saat perangkat terkoneksi ke internet lewat jaringan seluler.

Jika Anda sudah memilih beberapa petunjuk tentang news bahwa Anda dapat dimasukkan ke dalam tindakan, maka dengan segala cara, melakukan hal itu. Anda tidak akan benar-benar dapat memperoleh manfaat dari pengetahuan baru Anda jika Anda tidak menggunakannya.

No comments:

Post a Comment