Friday, June 25, 2010

LPSK Lindungi Mantan Ajudan Jhonny Allen

Paragraf berikut meringkas pekerjaan dari news ahli yang benar-benar akrab dengan semua aspek dari news. Memperhatikan saran mereka untuk menghindari segala news kejutan.
VIVAnews - Resco Pesiwarissa, mantan ajudan Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Jhonny Allen Marbun telah mendapatkan perlindungan Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK).

"Dari hasil rapat pleno beberapa waktu lalu, kita putuskan akan memberi perlindungan kepada Resco," ujar Ketua LPSK Abdul Haris Semendawai usai rapat koordinasi dengan Menkum HAM dan Satgas Pemberantasan Mafia Hukum di kantor Kementerian Hukum dan HAM, Jakarta, Jumat 25 Juni 2010.

Permohonan perlindungan Resco sudah diajukan beberapa waktu lalu ditemani kuasa hukumnya, Andar Situmorang. Diberikannya perlindungan kepada Resco, kata Semendawai, karena Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menginformasikan kepada LPSK bahwa Resco merupakan saksi yang harus diberi perlindungan.

Lihat berapa banyak Anda dapat mempelajari tentang news ketika Anda mengambil sedikit waktu untuk membaca sebuah artikel diteliti baik? Jangan lewatkan pada seluruh informasi yang besar ini.

Pasalnya, pria asal Ambon ini satu-satunya saksi kunci yang dapat menjelaskan keterlibatan Jhonny Allen terkait suat Program Stimulus Fiskal tahun 2009 di Departemen Perhubungan.

Selain itu, menurut Semendawai, dalam pengakuannya kepada LPSK, Resco merasakan ketakutan karena telah mendapat tekanan dan ancaman.

Semendawai menyatakan, jika memang diperlukan Resco akan tempatkan di save house. "Kalau memang diperlukan. Yang pasti akan di monitoring, dan akan ada yang dampingi saat pemeriksaan," ungkapnya.

terlibat kasus ini. "Yang pasti saya tidak tahu urusan Rp1 miliar itu," katanya. Ia juga menyangkal kenal Risco. (umi)

¢ VIVAnews
Sebagai pengetahuan Anda tentang news terus tumbuh, Anda akan mulai melihat bagaimana news cocok dengan skema keseluruhan hal. Mengetahui bagaimana sesuatu berhubungan ke seluruh dunia juga penting.

No comments:

Post a Comment