Sunday, June 13, 2010

Pusat Servis BlackBerry Akan Diperluas

Artikel menarik ini alamat beberapa isu kunci mengenai news. Yang cermat membaca bahan ini bisa membuat perbedaan besar dalam bagaimana Anda berpikir tentang news.
JAKARTA, KOMPAS.com " Manajer Humas BlackBerry Asia Tenggara Rachel Kooi, Jumat (12/6/2010) di Pusat Perbaikan Blackberry di Jakarta, mengatakan, pada tahun ini pihaknya berencana menambahkan jumlah pusat layanan pelanggan BlackBerry di beberapa kota besar di Indonesia.

"Kami berencana melipatgandakan pusat layanan di kota-kota besar di Indonesia," ujar Kooi kepada para wartawan.

Benar-benar ide yang baik untuk menggali lebih dalam subjek dari news. Apa yang Anda pelajari dapat memberikan rasa percaya diri yang Anda butuhkan untuk usaha ke daerah baru.

Namun sayangnya, Kooi belum dapat merinci jumlah dan nama kota tersebut. Saat ini, lanjutnya, sudah ada 15 pusat layanan pelanggan yang tersebar di 11 lokasi di Jakarta. Pusat layanan pelanggan ini menjadi titik pengumpulan BlackBerry yang memerlukan perbaikan dari berbagai pusat layanan operator telekomunikasi.

Ketika Kompas.com berkunjung ke Pusat Perbaikan Blackberry (BlackBerry Authorized Repair Facility) yang terletak di Kompleks Ruko Royal Sunter, Jakarta Utara, Manajer Program RIM Rita Effendi dari PT Teleplan, mitra BlackBerry dalam memberikan layanan perbaikan, mengatakan, pihaknya mampu memperbaiki hingga 1.000 unit BlackBerry dalam setiap bulan. Pusat Perbaikan Blackberry telah berdiri sejak 27 Agustus 2009.

"Kami memiliki lima teknisi, satu supervisor, satu process engineer, dan empat tenaga support," ujar Rita.

Dia mengatakan, jika dibutuhkan, PT Teleplan siap meningkatkan volume kapasitas BlackBerry yang perlu diperbaiki.

Tidak ada salahnya untuk menjadi baik dengan teknologi informasi pada news. Bandingkan apa yang telah Anda pelajari di sini untuk artikel masa depan sehingga Anda dapat tetap waspada terhadap perubahan di daerah dari news.

No comments:

Post a Comment