Wednesday, June 2, 2010

Pengacara Susno Ikut Daftar Calon Bos KPK

Anda harus dapat menemukan beberapa fakta yang sangat diperlukan sekitar news dalam paragraf berikut. Jika ada sedikitnya satu fakta yang tidak Anda ketahui sebelumnya, bayangkan perbedaan itu bisa membuat.
VIVAnews - Pengacara Henry Yosodiningrat mendaftar calon pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi. Dia memasukkan berkas menjelang jam penutupan pada pukul 16.00.

Berkasnya langsung dinyatakan lengkap. Pria berusia 56 tahun itu termotivasi mencatatkan namanya sebagai pemberantas korupsi diusia menjelang 60 tahun.

"Saya siap mengabdi," kata Henry usai menyerahkan berkas pendaftaran di Lobi Kementrian Hukum dan HAM, Jalan Rasuna Said, Jakarta Rabu 2 Juni 2010.

Sebagian besar informasi ini datang langsung dari kata kunci%% pro. Hati-hati membaca sampai akhir benar-benar menjamin bahwa Anda akan tahu apa yang mereka ketahui.

Dia percaya diri mendaftar sebab tidak pernah mendampingi klien dengan perkara yang ditangani KPK. "Itu bertentangan suara hati saya," ujar Kuasa Hukum Susno Duadji itu.

Susno Duadji tersangkut dugaan korupsi penyuapan? "Emang Susno Duadji korupsi? Baru dibikin-bikin kemarin," katanya.

Henry menilai satu kekurangan yang mesti dibenahi KPK, yakni terkadang overakting dalam menangani perkara. Dia mencontohkan ketika penyidik KPK menggeledeh ruang kerja anggota parlemen dan ruang kerja ketua Mahkamah Agung beberapa waktu lalu.

"Kebablasan aja, tidak mengindahkan norma-norma yang ada," ujarnya.

Dengan masuknya Henry, kini tercatat 20 pendaftar yang berkasnya dinyatakan lengkap. Total pendaftar ada 165 orang dengan 9 diantaranya perempuan. (umi)

¢ VIVAnews
Itulah keadaan berdiri sekarang. Perlu diketahui bahwa setiap subjek dapat berubah sepanjang waktu, jadi pastikan Anda mengikuti berita terbaru.

No comments:

Post a Comment