Sunday, June 13, 2010

Pesta Bola dengan Nexian

Apakah Anda pernah merasa seperti Anda tahu hanya cukup tentang news menjadi berbahaya? Mari kita lihat apakah kita dapat mengisi sebagian dari celah dengan info terbaru dari news ahli.
JAKARTA, KOMPAS.com - Gema Piala Dunia mulai merambah ke segala aspek kehidupan. Dunia komunikasi pun tak luput terkena imbasnya. Berbagai produk komunikasi kini mulai menawarkan fitur-fitur unik sehubungan dengan semakin dekatnya perhelatan sepak bola terakbar di dunia ini. Salah satunya adalah Nexian NX-G821.

Jika Anda menemukan diri Anda bingung dengan apa yang Anda telah membaca hingga saat ini, jangan putus asa. Semuanya harus jelas pada saat Anda selesai.

Bekerjasama dengan Telkomsel dan Yahoo, Nexian NX-G821 mencoba memanjakan penggunanya dengan manghadirkan informasi khusus seputar Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan lewat rubrik "Pesta Bola". Mulai dari data pemain, klasemen, data grup, galeri foto dan beragam informasi dapat diperoleh para pengguna melalui produk ini.

Segala informasi tentang pesta bola ini juga terhubung langsung dengan portal olahraga di Yahoo. Selain itu, Nexian NX-G821 juga menyediakan akses cepat ke Nexian Live Score sehingga para pengguna tidak perlu menunggu lama untuk mendapatkan informasi update.

Jangan membatasi diri Anda sendiri dengan menolak untuk mempelajari rincian tentang news. Semakin banyak Anda tahu, akan lebih mudah untuk berfokus pada apa yang penting.

No comments:

Post a Comment