Monday, June 21, 2010

Todung Mulya Lubis Juga Mundur dari TII

Artikel berikut mencakup topik yang baru-baru ini pindah ke tengah panggung - setidaknya itu tampaknya seperti itu. Jika Anda berpikir Anda perlu tahu lebih banyak tentang hal itu, inilah kesempatan Anda.
VIVAnews - Todung Mulya Lubis telah menyatakan diri mundur sebagai Direktur Eksekutif Transparency International Indonesia (TII). Pengunduran diri ini terkait dengan bergabungnya pengacara senior itu ke Partai Demokrat.

"Secara informal sudah bicara ke saya bahwa akan mengundurkan diri," kata Sekjen TII, Teten Masduki, saat dihubungi, Senin 21 Juni 2010.

Saya percaya bahwa apa yang telah Anda baca sejauh ini informatif. Bagian berikut ini harus pergi jauh ke arah membereskan segala ketidakpastian yang mungkin tetap.

Meski demikian, lanjut Teten, pengunduran diri Todung masih belum dibicarakan oleh TII. "Kita akan segera menggelar rapat dewan pembina TII untuk dicarikan penggantinya," ujarnya.

Teten menjelaskan, dalam aturan di TII, pengurus dilarang berafiliasi dengan partai politik. "Ini untuk menjaga indepedensi kita," jelasnya.

Selain aktif di TII, Todung adalah anggota Pansel Komisi Pemberantasan Korupsi. Todung juga sudah menyatakan akan mengundurkan diri lantaran masuk dalam susunan anggota Dewan Pembina Partai Demokrat. (umi)

¢ VIVAnews
Jadi sekarang Anda tahu sedikit tentang news. Bahkan jika Anda tidak tahu segalanya, Anda telah melakukan sesuatu yang berharga: Anda telah memperluas pengetahuan Anda.

No comments:

Post a Comment