Tuesday, June 22, 2010

Swype, Mari Sapukan Jemari di Tombol BB

Apakah Anda mencari beberapa informasi dalam pada news? Berikut adalah up-to-date laporan dari news ahli yang seharusnya tahu.
JAKARTA, KOMPAS.com " Mau ngetik SMS supercepat di BlackBerry? Silakan jajal Swype.Aplikasi slide keyboard ini telah dirilis ke versi open beta. Swype membuat mengetik teks teks jauh lebih mudah dilakukan dibandingkan menggunakan keyboard on-screen.

Sejauh ini, kami telah menemukan beberapa fakta menarik mengenai news. Anda mungkin memutuskan bahwa informasi berikut ini bahkan lebih menarik.

Sebelumnya, keyboard software yang memungkinkan pengguna untuk menyapu (slide) dari satu tombol ke tombol lain untuk ˜menggambar sebuah kata ini terbatas pada closed beta. Atau hanya dibuka ke beberapa perangkat berbasis Windows Mobile, seperti Samsung Omnia 2 dan HTC HD2. Juga di-prapasang di beberapa perangkat Android seperti Cliq XT.

Catat bahwa karena file APK ini tidak berasal dari Android Market, Anda harus mengubah setting di Android OS agar non-market builds bisa di-instal.Satu lagi, Swype tidak berlaku untuk iPhone.

Jika tertarik, silakan kunjungi alamat ini: http://www.swypeinc.com/myswype.html. Anda harus mendaftar sebelum diberi tautan via e-mail untukmengunduh Swype beta. Eh, beta dari aplikasi ini tidak tersedia di Android Market. Perhatikan, beta ini hanya akan terbuka selama beberapa hari.

Apakah benar-benar ada informasi tentang news yang nonesensial? Kita semua melihat segala sesuatu dari sudut yang berbeda, sehingga sesuatu yang relatif tidak signifikan untuk satu mungkin penting untuk yang lain.

No comments:

Post a Comment