Saturday, June 26, 2010

Sehari, iPhone 4 Bisa Terjual 1 Juta Unit

Artikel menarik ini alamat beberapa isu kunci mengenai news. Yang cermat membaca bahan ini bisa membuat perbedaan besar dalam bagaimana Anda berpikir tentang news.
SAN FRANCISCO, KOMPAS.com - Langkah Apple Inc. meluncurkan iPhone 4 pada bulan ini mendapat respon luar biasa dari para penggila perangkat telepon pintar (smartphone) di berbagai belahan dunia. Tak terkecuali di Anmerika Serikat (AS), negara asal produsen smartphone tersebut.

Sepertinya informasi baru ditemukan tentang sesuatu setiap hari. Topik dan kata kunci% dari% tidak terkecuali. Jauhkan membaca lebih segar untuk mendapatkan berita tentang news.

Ketika iPhone seri terbaru itu diluncurkan, antrean panjang terlihat di toko-toko distributor produk telepon seluler. "Ini seperti mengantre tiket konser rock. Tak ada kepentingan bagi saya mengantri selain ingin mendapatkan teknologi terbaru dari produk Apple," ujar Whalen, seorang penerbit buku dari Cider Mill Press di Kennebunkport, Maine, AS.

Diperkirakan, dalam debut penjualannya kemarin, Apple berhasil menjual sekitar satu juta unit iPhone 4. Bahkan, Colin Gillis, analis BGC Partners di New York, memperkirakan Apple akan berhasil menjual iPhone 4 sebanyak 10 juta unit hingga akhir kuartal ketiga III pada 30 September mendatang.(KONTAN/Dikky Setiawan)

Jika Anda sudah memilih beberapa petunjuk tentang news bahwa Anda dapat dimasukkan ke dalam tindakan, maka dengan segala cara, melakukan hal itu. Anda tidak akan benar-benar dapat memperoleh manfaat dari pengetahuan baru Anda jika Anda tidak menggunakannya.

No comments:

Post a Comment