Saturday, November 28, 2009

HANDPHONE : Nexian NX-G911: Bundling, Banyak Bonus dan Online...Online...

Yang terbaik untuk mengambil tindakan kadang-kadang tidak jelas sampai Anda telah terdaftar dan dianggap sebagai alternatif Anda. Paragraf berikut akan membantu Anda dalam petunjuk untuk apa yang menurut para pakar signifikan.
Sama dengan pendahulunya NX-G900 dan HT G30 Link, Nexian NX-G911 menyerupai hape papan atas dengan qwerty keypad-nya. Meski agak tambun dibandingkan HT 30 Link keberadaannya tetap menarik untuk disejajarkan dengan pendahulunya, apalagi hape ini juga mengusung bundling dengan operator yang memiliki segmen anak muda relatif banyak.

Bermodalkan layar nan lega berukuran 1,75, NX-G911, dapat dengan nyaman dilihat displainya, meski untuk kerapatan piksel belum maksimal, hanya 128×160 piksel. Menariknya, Indosat selaku operator sepertinya amat dominan pada project NX-G911. Ini terbukti dengan terpampangnya logo Indosat di atas layar hape. Sedangkan logo nexian tersembunyi di belakang, sejajar dengan lensa kamera dan speaker.

Hampir sama dengan dua seterunya, NX-G911 mengusung jaringan Dual GSM On, dengan tombol dialed calls yang bisa Anda gunakan di keypadhape sebelah kiri atas, beradadi sebelah tombol home menuju main menu. Sementara di sebelah kanan terdapat tombol back, dan shortcutmenuju fitur perpesanan.

Tombol navigasi dibuat agak bertekstur agar tidak licin dalam menggulirkan jari dalam memilih fitur. Terakhir yakni port USB sebagai charger dan colokkan headset terletak di tepi bawah hape.

Kamera
Berbekal kamera VGA 640x480, NX-G911 memiliki plus minus dibandingkan HT G30 Link. Jika NX-G911menyediakan fasilitas zoomin dan zoom out, G30 tidak. Built in flash pada G30 menempel di bodi bagian belakang hape, pada NX-G911 tidak ada sama sekali. Nah, plus minus ini yang bisa membuat hasil akhir yang berbeda, meski keduanya memiliki kadar kualitas kamera VGA.

Lazimnya, hape dengan resolusi rendah yang kurang peka terhadap kondisi cahaya temaram harus disiasati dengan settingan yang hampir sama pada G30, Anda bisa langsung mulai melakukan settingan lewat kualitas gambar dengan memilih tinggi, dengan ukuran maksimal 640x480. Hasil akhir akan sedikit tertolong, bila Anda melakukan pemotretan di siang hari dengan kekuatan cahaya maksimal. Namun jangan sekali-kali memotret pada malam hari, meskipun menggunakan modus malam, sebab hasilnya jauh dari harapan.

Aplikasi
Nah ini dia, yang memang jadi senjata utama program bundling Indosat, yakni aplikasi dengan kemurahan tarif dalam mengakses ke facebook, chating dengan Mig33, atau berselancar menuju situs-situs favorit dengan opera mini. Bayangkan untuk bundling-an totalnya, enduser akan mendapat total bonus sampai Rp 2 juta. Mau tau kok bisa banyak bener bonusnya, sebab kedua Simcard IM3 dan Mentari sudah nempel di slot kartuhape NX-G911.

Selain aplikasi di atas, NX-G911 menyediakan aplikasi tambahan berupa efek suara yang bisa dipakai ketika Anda melakukan panggilan. Ada suara bisingnya jalan, kegaduhan dalam sebuah restaurant, suara motor termasuk juga suara ketika sedang di pub.

Sejauh ini, kami telah menemukan beberapa fakta menarik mengenai news. Anda mungkin memutuskan bahwa informasi berikut ini bahkan lebih menarik.

Nah, buat Anda yang suka untuk melakukan ˜manipulasi keberadaan Anda, Sinyal rasa aplikasi ini bisa dijajal. Caranya, Anda langsung saja masuk ke menu settings kemudianpilih settings telepon dan cari sub fitur suara latar. Jadi dehngerjain oranghehe..

Musik
Sepertihape keluaran Cina yang memiliki suara lantang dan keras, NX-G911 pundemikian. Tetapi bagi Anda yang menyukai suara lantang dan mengesampingkan suara natural, NX-G911bisa dijadikan alternatif.

Sinyal membuktikannya dengan memutar lagu bawaan dari hape tersebut dengan Saykoji sebagai artisnya. Alhasil, kualitas suara memang nyaring, namun kurang prima. Jika ditilik dengan rivalnya, masih agak lebih baik G30 keluaran HT.

Bukti lainnya, Anda tak akanmenemui equalizeruntuk mengatur genre music. Otomatis, output suara menjadi monoton. Penolongnya, silahkan langsung saja Anda colokkan headset pada paket penjualan untuk mendapatkan sound quality ala NX-G911.

Uniknya, untuk pengaturan volume tombol hurufI dan O ditugaskan untuk memperkecil dan memperbesar volume. So, bila Anda sudah dapatkan hiburan telinga, lengkap sudah koleksi hiburan di NX-G911.

PENDAPAT KAMI
NX-G911 dilempar ke pasar untuk menandingi beberapa produk yang bertipikal sama. Berkeypad qwerty, mempunyai jaringan GSM ganda yang bisa aktif berbarengan. Sayangnya, Indosat hanya focus kejualan bonus di starterpack, dan kurang melengkapi fitur produk yang sudah ada di pasar, terutama di segi kualitas hiburan lainnya seperti musik dan kamera, seperti pada HT G30 Link.

Sumber: Sinyal


PLUS:Total bonus bundling Rp 2 juta, bundel microSD 2GB.

MINUS: Kualitas kamera kurang baik, tanpa zoom dan flash, kualitas musik hanya lantang dan keras.

SPESIFIKASI Nexian NX-G911
Harga :Rp. 999.000
Dimensi : 87x44x17,2 mm
Bobot : 125 gram (dengan baterai)
Waktu bicara : rata-rata 4 jam
Waktu siaga : rata-rata 3 hari
Baterai : 1000mAh
Jaringan : Dual GSM on (900/1800 MHz)
Layar : LCD 65 ribu warna, 128×160 piksel, 1,75
Memori internal : 500KB
Memori eksternal : Micro SD 2GB
Konektivitas : GPRS Kelas 12, Bluetooth A2DP
Kamera : Kamera VGA
Messaging : SMS, MMS, email
Aplikasi :Facebook, Chatting eBuddy, Browser Opera mini, Java Supports, aplikasi efek suara latar
Isi paket : Handphone NX-G911, handsfree, baterai, Cd driver,Kabel data USB, 1 leather case, kartu garansi, manual book, Micro SD 2GB, charger, 2 Starterpack IM3 dan Mentari.
Lain-lain : Polifonik (MP3), MP3/MP4 player, radio FM, FM recording, Voice recorder, E-book reader,Calculator, Calendar, Alarm, stopwatch, Speakerphone.

Apakah benar-benar ada informasi tentang news yang nonesensial? Kita semua melihat segala sesuatu dari sudut yang berbeda, sehingga sesuatu yang relatif tidak signifikan untuk satu mungkin penting untuk yang lain.

No comments:

Post a Comment