Sunday, November 29, 2009

Kejaksaan: SKPP Chandra-Bibit Keluar Bareng

Semakin Anda memahami tentang subjek apapun, yang lebih menarik menjadi. Ketika Anda membaca artikel ini Anda akan menemukan bahwa subjek dari news jelas bukan pengecualian.
VIVAnews- Kejaksaan Agung telah menerima pelimpahan tahap kedua berkas Chandra M Hamzah dari penyidik Kamis 26 November 2009 lalu. Sedang untuk berkas Bibit Samad Rianto, besok.

Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Khusus, Marwan Effendy mengatakan kemungkinan kejaksaan akan mengeluarkan Surat Ketetapan Penghentian Penuntutan (SKPP) kedua tersangka berbarengan. "Minggu ini," kata Marwan saat dihubungi, Minggu 29 November 2009.

Semakin banyak informasi otentik tentang news Anda tahu, semakin besar kemungkinan orang untuk mempertimbangkan Anda a news ahli. Baca terus untuk bahkan lebih news fakta bahwa Anda dapat berbagi.

Dia mengatakan SKPP ini dikeluarkan oleh Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan setelah sebelumnya jaksa membuat berita acara pendapat.

"Berkas Pak Bibit kan baru masuk besok, selasa diteliti, mungkin kalau nggak Rabu, Kamis, ya Jumat," ujar mantan Kepala Pusat Pendidikan dan Latihan, Kejaksaan Agung ini.

SKPP ini menjadi dasar hukum penghentian kasus Chandra-Bibit dalam dugaan penyalahgunaan kewenangan. Adapun penghentian kasus ini merupakan rekomendasi Tim Delapan yang kemudian

¢ VIVAnews

Mudah-mudahan bagian di atas telah memberikan sumbangan pada pemahaman Anda tentang news. Berbagi pemahaman baru tentang news dengan orang lain. Mereka akan terima kasih untuk itu.

No comments:

Post a Comment