Thursday, November 26, 2009

MP3 PLAYER : Sahitel MP470, Siap Kapan Saja

Jadi apa yang news benar-benar semua tentang? Laporan berikut termasuk beberapa informasi menarik tentang news - info bisa anda gunakan, bukan hanya barang lama yang mereka gunakan untuk memberi tahu Anda.
Selain memunculkan jajaran mini compo dan iPod docking, Sahitel juga meluaskan produknya pada MP4 player. Mungkin tidak terlalu istimewa namun jaringan pasar yang sudah dimilikinya memudahkan Sahitel menjangkau konsumen.Karena itulah, produknya dibuat bermacam-macam untuk memenuhi tren selera pasar. MP4 seri MP470 ini menjadi salah satu dari sekian player mungil Sahitel yang spesifikasinya paling lengkap. Seberapa menarikkah?

Player seukuran ponsel tipis ini terlihat cukup sederhana dengan hanya memuat tombol kontrol terpusat. Namun ternyata ada juga tombol tambahan untuk pengaturan volume atau pemilihan menu.

Selain berfungsi sebagai player musik, MP470 menyediakan fungsi player video, radio FM, viewer foto/teks, perekam suara, eksplorasi file, dan game. Sayangnya, hanya tersedia sebuah game Tetris. Rata-rata fasilitas ini mirip dengan MP4 kebanyakan. InfoKomputer tidak melihat sesuatu yang berbeda di player dengan layar LCD 2,4 ini.


Penggunaan player mini dari Sahitel ini sangat mudah meski Anda harus menyesuaikan dulu fungsi setiap tombolnya. Daya output audionya yang memakai RockChip2608A akan lebih terasa jika pengguna memakai earphone yang bagus mengingat earphone yang disertakan kurang bisa mereproduksi vokal secara tajam.

Dalam paketnya, disertakan paket CD berisi driver untuk Windows 98, aplikasi converter file video, dan upgrade sistem.

Jika Anda news fakta adalah out-of-date, bagaimana itu mempengaruhi tindakan dan keputusan Anda? Pastikan Anda tidak membiarkan penting news informasi slip oleh Anda.


Kalau Anda tidak memerlukan detail tertentu, MP470 dari Sahitel ini sudah mencukupi untuk memenuhi hiburan audio sehari-hari. Kelemahan utamanya mungkin terletak pada kemampuan tulis data yang tergolong agak lamban.

Sumber: InfoKomputer


PLUS: Tombol kontrol sederhana; fungsi serba guna; ada slot miniSD; baterai irit; harga kompetitif.

MINUS: Kecepatan tulis agak rendah.

SKOR PENILAIAN
(maksimal 5)
-Kinerja : 3,75
-Fasilitas : 4
-Kemudahan : 4
-Harga : 4,5
SKOR TOTAL : 4,03


SPESIFIKASI SAHITEL MP470
Tipe koneksi: USB 2.0
Kapasitas: 1 GB
Tipe memori simpan: Flash & miniSD
Format foto/audio/video: JPG/AVI/MP3-WMA-WAV
Layar: 2,4 inci
Aksesoris:

-Manual
-CD driver/aplikasi
-Charger
-Earphone
Power supply: Rechargeable Li-ion (internal)
Ukuran (plt): 9,4x5,3x1,1 cm
Bobot: 72 gram
Garansi: 1 tahun
Situs Web: www.sahitel.com
Harga kisaran*: Rp 550.000
* Sahitel International, (021) 532-3688

Nah, itu tidak sulit sama sekali, bukan? Dan kau telah memperoleh kekayaan pengetahuan, hanya dari mengambil beberapa waktu untuk mempelajari kata-kata seorang pakar pada news.

No comments:

Post a Comment