Sunday, November 29, 2009

HANDPHONE : Telkomsel: 2010, Pengguna Layanan Data Tumbuh 150 Persen

Paragraf berikut meringkas pekerjaan dari news ahli yang benar-benar akrab dengan semua aspek dari news. Memperhatikan saran mereka untuk menghindari segala news kejutan.
JAKARTA, KOMPAS.com - Telkomsel menargetkan pertumbuhan pengguna layanan data tahun 2010 bakal tumbuh sebesar 150 perrsen. Jumlah tersebut sama dengan pertumbuhan pengguna layanan data di tahun 2009.

"Sejak diluncurkan pertumbuhan pengguna layanan data hingga saat ini sebanyak 150 persen. Untuk tahun depan, paling tidak kita maintain angka itu," ujar General Manager Marketing Telkomsel, Nirwan Lesmana, di sela peluncuran simPATI M@X, di hotel Ritz Carlton Mega Kuningan, Jakarta, Selasa (24/11).

Jika Anda news fakta adalah out-of-date, bagaimana itu mempengaruhi tindakan dan keputusan Anda? Pastikan Anda tidak membiarkan penting news informasi slip oleh Anda.

Untuk mencapai target tersebut, pada setiap paket perdana simPATI, selalu dimasukkan layanan data gratis. "Dulu kita masukkan layananan data sebesar 5MB, sekarang kita bicara 10MB," ucapnya.

Lebih jauh ia mengatakan, Telkomsel tidak akan melakukan aksi perang tarif untuk menambah jumlah pelanggannya. Telkomsel lebih memilih untuk memperkaya konten agar masyarakat beralih kepada produk Telkomel.

Sekarang pelanggan simPATI lebih dari 57 orang dan AS sekitar 22 juta pelanggan. "Untuk menambah pelanggan lebih baik memperkaya konten, sudah tidak jamannya lagi perang tarif," tandasnya.

Mereka yang hanya mengenal satu atau dua fakta-fakta mengenai news bisa bingung dengan informasi yang menyesatkan. Cara terbaik untuk membantu mereka yang menyesatkan adalah dengan lembut benar mereka dengan kebenaran yang Anda pelajari di sini.

No comments:

Post a Comment