Wednesday, November 25, 2009

Kuntoro Baru Persiapkan Konsep ke Presiden

Jika Anda sungguh-sungguh tertarik untuk mengetahui tentang news, Anda harus berpikir di luar dasar. Artikel ini membutuhkan informatif melihat lebih dekat hal yang perlu Anda ketahui tentang news.
VIVAnews - Kepala Unit Kerja Presiden untuk Pengawasan dan Pengendalian Pembangunan (UKP4), Kuntoro Mangkusubroto, mengatakan sudah mempersiapkan konsep pemberantasan mafia hukum. Satuan tugas yang dipimpinnya dalam pemberantasan mafia hukum akan bertugas selama dua tahun.

"Perintah Presiden sudah jelas. Untuk saya bertugas melakukan pemberantasan mafia hukum dalam 2 tahun," kata Kuntoro sebelum menemui Wakil Presiden Boediono di Istana Wapres, Kamis 26 November 2009.

Rencananya, Kuntoro baru akan menyerahkan konsep pemberantasan mafia hukum kepada Presiden, setelah Presiden kembali ke Jakarta. "Kami sedang menyiapkan konsepsinya bagaimana. Untuk dilaporkan sebelum beliau mendarat dari Ambon," ucap Kuntoro.

Sekarang kita telah membahas aspek-aspek dari news, mari kita berpaling pada beberapa faktor lain yang perlu dipertimbangkan.

Namun Kuntoro belum mau menjelaskan seperti apa konsep pemberantasan mafia hukum tersebut. "Masa saya ceritakan sebelum laporkan ke Presiden. Nanti sajalah," kata Kuntoro.

Pemberantasan mafia hukum ini merupakan bagian dari rencana kerja 100 hari pemerintahan SBY. Presiden juga meminta kepada masyarakat untuk melaporkan adanya mafia hukum langsung kepadanya.

Dalam menanggapi rekomendasi Tim Delapan, Presiden SBY juga kembali mengisyaratkan pemberantasan mafia hukum. SBY meminta adanya pembenahan di Polri dan kejaksaan, termasuk di KPK.

¢ VIVAnews

Ketika kabar tersiar tentang perintah dari news fakta, orang lain yang perlu Anda ketahui tentang news akan mulai untuk secara aktif mencari Anda.

No comments:

Post a Comment