Tuesday, December 1, 2009

Ary Dicecar Soal Rekaman Hingga Yulianto

Bayangkan waktu berikutnya Anda bergabung dengan diskusi mengenai news. Ketika Anda mulai berbagi kata kunci% menarik% fakta di bawah ini, teman-teman Anda akan benar-benar takjub.
VIVAnews - Ary Muladi mengaku selama sembilan jam diperiksa dia dicecar sebanyak 17 pertanyaan. Ary juga dicecar mengenai adanya rekaman yang berisi percakapan dengan Anggodo Widjojo.

"Hari ini ada 17 pertanyaan yang diberikan kepada Pak Ary," kata kuasa hukum Ary Muladi, C Suhadi usai mendampingi Ary di gedung KPK, Jakarta, Selasa 1 Desember 2009.

Menurut Suhadi, pertanyaan-pertanyaan yang diajukan oleh penyidik diantaranya masalah rekaman yang diputar di Mahkamah Konstitusi, proses pembuatan BAP, kronologis penyerahan uang, dan soal Yulianto.

Jika Anda tidak memiliki rincian yang akurat mengenai news, maka Anda mungkin bisa membuat pilihan yang buruk pada subjek. Jangan biarkan hal itu terjadi: terus membaca.

Selain itu, "Ada rekaman yang diperdengarkan dengan durasi selama 6 menit 48 detik antara Anggodo Widjojo, Ary Muladi, dan seorang penyidik," kata dia.

Ary Muladi datang ke gedung KPK sekitar pukul 10.10 WIB, dan baru keluar sekitar pukul 19.00 WIB. Dia meninggalkan gedung KPK dengan menggunakan mobil Grand Vitara dengan nomor polisi B 2297 SL.

Ary diperiksa terkait kasus dugaan upaya penyuapan yang dilakukan oleh adik bos PT Masaro Radiokom Anggoro Widjojo, Anggodo Widjojo.

¢ VIVAnews

Anda tidak dapat memprediksi kapan mengetahui sesuatu yang ekstra tentang news akan berguna. Jika Anda belajar sesuatu yang baru tentang news dalam artikel ini, Anda harus mengajukan artikel di mana Anda dapat menemukannya lagi.

No comments:

Post a Comment