Monday, December 14, 2009

Polri Tindak Lanjuti Susno

Semakin Anda memahami tentang subjek apapun, yang lebih menarik menjadi. Ketika Anda membaca artikel ini Anda akan menemukan bahwa subjek dari news jelas bukan pengecualian.
VIVAnews - Kepolisian menyatakan akan menindaklanjuti pernyataan mantan Kepala Badan Reserse dan Kriminal Susno Duadji soal aliran dana penyelamatan Bank Century. Sebelumnya, Susno mengaku tahu aliran dana yang sedang dipermasalahkan itu.

"Kami secepatnya akan tindak lanjuti," kata Kepala Badan Reserse dan Kriminal Polri Komisaris Jenderal Pol Ito Sumardi Djunisanyoto di Jakarta, Senin 14 November 2009.

Anda dapat melihat bahwa ada nilai praktis dalam mempelajari lebih banyak tentang news. Dapatkah Anda memikirkan cara-cara untuk menerapkan apa yang telah dibahas sejauh ini?

Meski demikian, dia mengatakan, yang diungkapkan Susno bukan data. Sehingga kepolisian harus melakukan penyelidikan. "Itu bukan data penyelidikan," katanya.

Hanya saja, kepolisian akan menggunakan sebagai bahan dalam pengungkapan skandal Bank Century itu.

hadi.suprapto@vivanews.com

¢ VIVAnews
Tentu saja, tidak mungkin untuk meletakkan segala sesuatu tentang news menjadi hanya satu artikel. Tetapi Anda tidak dapat menyangkal bahwa Anda baru saja menambahkan pemahaman Anda tentang news, dan itu menghabiskan waktu dengan baik.

No comments:

Post a Comment