Wednesday, December 30, 2009

Mahfud MD Dianugerahi People of The Year

Jika Anda memiliki minat yang lewat bahkan pada topik dari news, maka anda harus melihat informasi berikut. Artikel mencerahkan ini menyajikan beberapa berita terbaru tentang topik dari news.
VIVAnews - Ketua Mahkamah Konstitusi, Mahfud MD, kembali medapat penghargaan people of the year. Kali ini penghargaan tersebut diberikan oleh Koalisi Masyarakat Sipil Anti korupsi (KOMPAK).

Piagam tersebut diberikan berukuran folio itu diberikan kepada Mahfud oleh salah seorang aktivis KOMPAK, Thamrin Amal Tamagola. Selain itu Thamrin juga menyematkan pin bertuliskan Kompak Lengserkan Koruptor!! pada jas abu-abu yang dikenakan Mahfud.

KOMPAK, kata selebritis indonesia cantik Melanie Subono yang membacakan pernyataan sikap, mengapresiasi informasi lowongan kerja terbaru dan terobosan Mahkamah Konstituai. "Kami nilai MK bekerja dengan baik dalam koridornya sesuai dengan aspirasi dan suara keadilan rakyat," kata dia, di ruangan ketua MK, Mahfud MD.

Anda mungkin tidak mempertimbangkan segala sesuatu yang baru saja Anda baca untuk menjadi informasi penting tentang news. Tapi jangan kaget jika Anda menemukan diri Anda sendiri mengingat dan menggunakan informasi ini dalam beberapa hari mendatang.

Dalam kesempatan tersebut, pakar politik Effendy ghozali, yang juga aktivis KOMPAK mengatakan saat ini Mahkamah Konstitusi adalah benteng utama konstitusional yang demokratis. "Kami gembira dalam kasus Bibit-Chandra, MK bukan hanya berpatokan pada hukum tetapi juga keadilan masyarakat," kata Effendy, Rabu 30 Desember 2009.

Aktivis HAM, Usman Hamid, juga menambahkan MK telah mengambil keputusan yang informasi beasiswa luar negeri biasa dengan memperdengarkan rekman pembicaraan Anggodo dengan sejumlah pejabat di persidangan. Keputusan MK membuka percakapan berdurasi 4,5 jam tersebut membuka mata publik. "Jangan-jangan ada perkara besar yang juga berakhir demikian," ujar koordinator KONTRAS ini. Penghargaan ini lanjut Usman, menjadi penting untuk proyeksi tahun informasi beasiswa gratis 2010 mendatang. " Apa yang dilakukan MK menjadi historis," kata dia.

Menerima penghargaan tersebut, Mahfud sendiri menggucapkan terimakasih. "Saya atas nama MK mengucapkan teimakasih," ujarnya. Mahfud juga memuji balik kolaisi yang terdiri dari 44 elemen masyarakat ini. "Saya bangga seperti Pak Thamrin, dkk ini, baik yang berbasis LSM dan akademis mau turun ke lapangan," ujarnya.

Selain Mahfud, ada enam orng lagi yang mendapat penghargaan KOMPAK's People Of The Year, yakni mantan anggota tim delapan, Komarudin Hidayat, Nenek Minah, Suciwati, Usman Yasin, Khoh Seng-seng, dan Aguswandi.

¢ VIVAnews
Mereka yang hanya mengenal satu atau dua fakta-fakta mengenai news bisa bingung dengan informasi yang menyesatkan. Cara terbaik untuk membantu mereka yang menyesatkan adalah dengan lembut benar mereka dengan kebenaran yang Anda pelajari di sini.

No comments:

Post a Comment