Monday, December 14, 2009

Pansus Baru Akan Panggil BPK dan PPATK

Jadi apa yang news benar-benar semua tentang? Laporan berikut termasuk beberapa informasi menarik tentang news - info bisa anda gunakan, bukan hanya barang lama yang mereka gunakan untuk memberi tahu Anda.
VIVAnews - Panitia Khusus Bank Century Dewan Perwakilan Rakyat akan menggunakan pendekatan tematik dalam menyelesaikan pekerjaannya.

Anggota Pansus Century Ganjar Pranowo mengatakan, ada beberapa tema misalnya kebijakan bailout siapa saja yang terlibat di dalamnya, orang-orang itulah yang akan dipanggil Panitia Khusus. Demikian pula dengan aliran dana, Pansus juga akan memanggil siapa saja yang terkait.

Mudah-mudahan informasi yang disajikan sejauh ini telah berlaku. Anda mungkin juga ingin mempertimbangkan berikut ini:

Mengenai kemungkinan Pansus memanggil Marsilam Simanjuntak, Ganjar enggan berkomentar panjang. "Terlalu sederhana kalau menyebut orang-per orang," kata Ganjar saat dihubungi VIVAnews, Senin malam, 14 Desember 2009.

Ganjar mengaku belum ada nama-nama perorangan yang bakal masuk dalam daftar panggilan. Pansus baru menjadwalkan panggilan Badan Pemeriksa Keuangan pada Rabu 16 Desember, sedangkan Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK) dipanggil keesokan harinya.

"Kedua lembaga itu diwakilkan kepala masing-masing," kata politisi PDI Perjuangan ini.

Setelah BPK dan PPATK memenuhi panggilan Pansus Century, hasilnya akan dievaluasi Pansus. "Dari situ akan ada kesimpulan, ada pelanggaran atau tidak," ujarnya.

hadi.suprapto@vivanews.com

¢ VIVAnews
Apakah benar-benar ada informasi tentang news yang nonesensial? Kita semua melihat segala sesuatu dari sudut yang berbeda, sehingga sesuatu yang relatif tidak signifikan untuk satu mungkin penting untuk yang lain.

No comments:

Post a Comment